Lompat ke isi utama

Berita

12 Tahun Bawaslu RI, Bawaslu Batu Bara Jadi Garam dan Terang.

Batubara Dalam Rangka Perayaan Ulang Tahun Bawaslu RI Ke -12 Bawaslu Kabupaten Batubara Menjadi Garam Dan Terang di tengah tengah Wabah Covid-19 kepada masyarakat yang Membutuhkan.
Bersama Rakyat Awasi Pemilu. Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. Hal ini disampaikan Kordinator Devisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Batubara Allen Sitohang saat pembagian nasi kotak kepada penguna jalan dalam rangka HUT Bawaslu RI ke 12 tahun,Kamis (9/4/2020)
Allen mengatakan Kerja sama yang dilakukan seluruh jajaran pengawas pemilu, mulai dari pengawas TPS hingga jajaran Komisioner panwascam. Keberhasilan Bawaslu sebagai pengawas pemilu tidak luput dari keberhasilan para pimpinan Bawaslu periode sebelumnya yang telah meletakkan pondasi agar Bawaslu menjadi alat perjuangan pengawasan pemilu.
Dalam perayaan HUT ke-12 ini, Bawaslu mengambil tema 'Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19. Allen, meminta seluruh jajarannya untuk bahu-membahu membangun aksi solidaritas menolong orang-orang yang terdampak wabah pandemi tersebut. "Kita harus bantu mereka semampu kita," pungkasnya.
Dukementasi : Koordiv Pengawasan dan Humas dan antar lembaga bawaslu Batu Bara Allen Sitohang,S.Si di dampingi kordinator Sekretariat Bawaslu Batu Bara Drs. Batara Tampubolon.
Tag
Uncategorized