Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Dengan Polres Batu Bara, Bawaslu Perkuat Sinergitas Sentra Gakkumdu

Lima Puluh_Bawaslu Batu Bara-Dalam rangka memperkuat sinergitas antar lembaga, Bawaslu Batu Bara mengunjungi Polres Batu Bara pada Senin (6/3/2023).

Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo yang hadir bersama Anggota Bawaslu Batu Bara Abdillah beserta Staf Sekretariat Bawaslu Batu Bara disambut langsung oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, Kabag OPS Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan, Kasat Reskrim AKP JH.Tarigan, beserta jajaran anggota Polres Batu Bara di ruangan Waka Polres Batu Bara.

Audiensi Bawaslu Batu Bara dalam rangka membahas sinergitas Sentra Gakkumdu Kabupaten Batu Bara tahun 2023

"Kunjungan kami dari Bawaslu Batu Bara untuk bersilaturahmi dan juga dalam rangka membahas sinergitas Sentra Gakkumdu Kabupaten Batu Bara tahun 2023," ujar Ade Sutoyo.

Ade juga menambahkan bahwa Sentra Gakkumdu terdiri dari personil dari Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan dalam rangka menangani penegakan hukum pemilu.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Abdillah terkait Sentra Gakkumdu Kabupaten Batu Bara.
" Sentra Gakkumdu ini nantinya dapat lebih bersinergi dalam menangani kasus demi kasus dalam dugaan tindak Pidana Pemilu pada Pemilu tahun 2024," katanya.

Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo yang hadir bersama Anggota Bawaslu Batu Bara Abdillah beserta Staf Sekretariat Bawaslu Batu Bara

Waka Polres Batu Bara Jono Sirait mengapresiasi kunjungan silaturahmi Bawaslu Batu Bara dan berharap Sentra Gakkumdu yang telah terbentuk dapat memperkuat sinergitas nya.
"Secepatnya Sentra Gakkumdu Kabupaten Batu Bara dapat bersinergi dan tetap mengikuti petujuk dari Pusat ataupun Provinsi," pungkasnya.

  • Penulis : Hari Pramana
  • Editor : Wianu
  • Foto : Humas Bawaslu Batubara
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita