Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Batu Bara Gelar Rapat Peningkatan Efektifitas Kinerja Panwascam

Limapuluh_Bawaslu Batu Bara- Bertempat di Kantor Bawaslu Batu Bara di Sumber Padi Limapuluh, Bawaslu Batu Bara melakukan Rapat Peningkatan Efektivitas Kinerja pada Jumat (3/2/2023). Rapat yang dihadiri oleh Koordinator Divisi SDMO Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara ini membahas terkait program dan kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh Panwascam.

Ketua Bawaslu Batubara Ade Sutoyo, SP dan Anggota Bawaslu Batubara Allen Sitohang, S.Si.,S.H

Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo menyatakan bahwa penting bagi jajaran Pengawas Kecamatan untuk mempunyai persepsi yang sama terkait tugas-tugas pengawasan.
"Undang-undang dan peraturan menjadi pedoman kita dalam melakukan tugas pengawasan, oleh karena itu persepsi kita harus sama," ujarnya.

Kooordinator Divisi SDMO Bawaslu Batu Bara ini juga menambahkan bahwa apabila terdapat kendala dan hambatan dalam pekerjaan agar segera dikoordinasikan.
"Seperti sekarang sedang berlangsung tahapan rekrutmen PKD, maka apabila ada kendala-kendala silahkan kita bahas dalam forum ini", ujar Ade Sutoyo.

Ketua Panwascam Kordiv. SDMO Se-Kabupaten Batubara

Senada, Koordinator Divisi HP2H Bawaslu Kabupaten Batu Bara Allen Sitohang menegaskan agar dalam perekrutan PKD ini tetap mempedomani Juknis.
"Kita ikuti aturan dan juknis yang ada sehingga proses berjalan lancar," tegasnya.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Batubara Suryanti Lubis, SE

Hadir juga dalam kegiatan ini Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Batu Bara Suryanti Lubis didampingi jajaran sekretariat.

  • Penulis : Hari Pramana
  • Editor : Wianu
  • Foto : Humas Bawaslu Batubara
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita