Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Batu Bara Ikuti Pelatihan Fotografi Kehumasan Bawaslu se-Sumatera Utara

Medan, Bawaslu Batubara - Bawaslu Sumut mengadakan kegiatan pelatihan fotografi kehumasan Bawaslu se-sumatera Utara dan diikuti 33 Bawaslu kabupaten/kota se-Sumatera Utara termasuk Bawaslu kabupaten Batubara dengan secara langsung maupun daring. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber yang berasal dari Humas Bawaslu RI Fritz Edward Siregar, Sabtu(16/10/).

Fritz Edward Siregar Anggota Bawaslu RI mengungkapkan pentingnya Bawaslu memiliki kemampuan berkompeten terkait fotografi dengan maksud membuktikan bahwa Bawaslu bekerja secara profesional dalam penyelenggara pemilu sebagai pelayanan pubik.

  • Foto Bersama Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar dan Jajaran Komisioner Bawaslu Sumatera Utara

Apa yang bisa menjaminkan Bawaslu bekerja bila dokumentasi dan media publikasi tidak terpenuhi,ungkap Bapak fritz Edward Siregar sebagai pelopor pemberdayaan fotografi yang juga selaku Anggota Bawaslu RI.

Allen Sitohang Anggota Bawaslu Batubara selaku peserta kegiatan tersebut mengatakan Pelatihan fotografi yang diadakan Bawaslu Sumut mendukung Bawaslu Batubara meningkatkan dokumentasi dan media publikasi secara profesional yang ada di Bawaslu Batubara,ungkap Allen Sitohang.

  • Penulis : Manat Sitohang
  • Editor : Wianu
Tag
Bawaslu Batu Bara