Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Batu Bara Memanggil Putra Putri Terbaik

Lima Puluh - Bawaslu Batu Bara

Perhelatan akbar dalam memilih seorang pemimpin di Negara Kesatuan Relublik Indonesia ini akan segara dimulai yang biasa di sebut dengan Pemilihan Umun yang akan di langsungkan pada 14 Februari 2024 dengan ketentuan yang termaktub dalam UU Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu. Kamis,(15/09/22).

Berkenaan dengan hal itu, tertanggal 21 September 2022 Bawaslu Kabupaten Batu Bara secara serentak bersama dengan Bawaslu Kabupaten/Kota yang lain di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara memanggil Putra - Putri terbaik Kabupaten Batu Bara untuk segera mendaftarkan dirinya untuk menjadi Panwaslu Kecamatan yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Kabupaten Batu Bara.

Syarat dan Ketentuan untuk menjadi panwascam. Kelengkapan Persyaratan Timeline Pembentukan Panwascam.

"hari ini kita (Bawaslu Batu Bara/red) telah menyebarkan brosur untuk perekrutan Panwaslu Kecamatan yang nantinya akan dibuka pada tanggal 21 September 2022 hingga 27 September 2022", ungkap Abdillah., S.Pd.I disela sela kesibukannya.

Diketahui bahwa, dalam perekrutan Panwaslu Kecamatan tahun ini Bawaslu Kabupaten Batu Bara memiliki persyaratan - persyaratan dan ketentuan yang dapat dilihat dan di uploade pada link yang telah disediakan oleh Bawaslu Kabupaten Batu Bara di : http://bit.ly/3eNT8WF

Rapat Internal Penbentukan Pokja Perekrutan Panwascam Bawaslu Batu Bara.

Dijelaskan kembali oleh Abdillah, bahwa dalam perekrutan Panwaslu Kecamatan tahun ini masyarakat Batu Bara semua bisa melamar untuk menjadi Panwaslu Kecamatan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara " asalkan syarat dan ketentuan dapat terpenuhi", jelas Abdillah mengakhiri.*Hari#

  • Penulis : Hari Pramana
  • Editor : Wianu

Tag
Berita
Pengumuman