Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Batubara Diminta Tingkatkan Kinerja Awasi Pemilu 2024

Limapuluh - Bawaslu Batubara Bertempat di Kantor Bawaslu Batubara di Sumber Padi Limapuluh, Bawaslu Batubara menyambut kunjungan kerja Anggota Bawaslu Sumut Herdi Munte dan Suhadi Sukendar Situmorang.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Anggota Bawaslu Sumut memberikan monitoring dan supervisi terhadap pelaksanaan tugas-tugas pengawasan yang dilakukan Bawaslu Batubara.

Herdi Munte yang juga Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa menyatakan bahwa jajaran pengawas harus melakukan tugas dengan baik. " Kita dihimbau agar meningkatkan kinerja yang lebih baik dan bekerja lebih efektif dalam pengawasan pemilihan," tegasnya.

Ibu Suryanti, S.E Korsek. Bawaslu Kab. Batu Bara, bersama Bapak Herdi Munte Komisioner Bawaslu Prov. Sumut Kordiv. Penyelesaian Sengketa

Herdi juga menyatakan bahwa dukungan sekretariat sangat dibutuhkan dalam pengawasan pemilihan. "Jika staf sekretariat kuat, makan pimpinan juga akan kuat. Tanpa kalian semua, maka tugas pengawasan tidak akan maksimal," tambahnya dihadapan Staf Sekretariat Bawaslu Batubara.

Senada, Suhadi menambahkan bahwa integritas dan profesional dalam bekerja harus ditingkatkan.
"SIMPEL itu harus menjadi modal kita semua, yaitu Soliditas, Integritas, Mentalitas, Profesionalitas dan Loyalitas" kata Koordinator Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu Sumut ini.

Anggota Bawaslu Sumut memberikan monitoring dan supervisi terhadap pelaksanaan tugas-tugas pengawasan yang dilakukan Bawaslu Batubara.

Suhadi menambahkan bahwa semangat dan motivasi bekerja tetap harus dipertahankan. " Terutama sekarang kita sedang mengawasi tahapan pemilihan, jangan sampai semangat kita lemah, tetapi harus tetap ditingkatkan," katanya.

Menyambut kunjungan Bawaslu Sumut ini, hadir Ketua Bawaslu Batubara Ade Sutoyo dan Anggota Bawaslu Batubara Allen Sitohang dan Abdillah. Juga turut mendampingi Koordinator Sekretariat Batubara Suryanti Lubis dan jajaran Staf Sekretariat

  • Penulis : Lentina Sitohang
  • Editor : Wianu
  • Foto : Charles
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita