Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sumut Monitoring Perekrutan PKD di Batubara

Limapuluh - Bawaslu Batubara Ketua Bawaslu Batubara Ade Sutoyo, Anggota Bawaslu Batubara Allen Sitohang dan Abdillah beserta Koordinator Sekretariat Bawaslu Batubara Suryanti Lubis mendampingi Anggota Bawaslu Sumut Herdi Munte melakukan monitoring ke Kantor Panwascam Datuk Tanah Datar pada Kamis (19/1/2023).

Monitoring ini dilakukan untuk melihat proses rekrutmen PKD dan juga sarana prasarana di Kantor Panwascam.
" Kita ingin memastikan bahwa Panwascam melakukan tugas pengawasan dengan baik, apalagi saat ini juga sedang berlangsung perekrutan PKD", ujar Herdi disela-sela kunjungan.

Monitoring Bawaslu Prov. Sumut bersama Bawaslu Kab. Batu Bara ke Kantor Panwascam Datuk Tanah Datar.

Herdi juga menambahkan bahwa sarana dan prasarana Kantor Panwascam sangat penting diperhatikan untuk mendukung kinerja pengawasan. "Menjadi penting bagi kita untuk mengecek langsung sarpras panwascam sehingga pelaksaan tugas pengawasan menjadi efektif," tambahnya.

Ketua Bawaslu Batubara Ade Sutoyo menambahkan bahwa saat i ni sedang berlangsung rekrutmen PKD di seluruh kecamatan di Batubara. " Kita berharap proses rekrutmen berjalan baik sehingga pengawasan pemilihan di Batubara berjalan lancar," kata Ade yang juga Koordinator Divisi SDM Bawaslu Batubara ini.

Kegiatan monitoring ini disambut Ketua dan Anggota Panwascam Datuk Tanah Datar Dodi Tantawi, Asro Jasmila dan Zainul Abidin

Penulis : Emma
Editor : Wianu
Foto : Charles

Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita