Lompat ke isi utama

Berita

Coffe Morning Bawaslu Batu Bara Bersama Polres Dan Kejaksaan

batubara.bawaslu.co.id

Bawaslu Kabupaten Batu Bara dalam persiapan Pemilu tahun 2024 mendatang, pagi tadi Rabu 27/07/22 lakukan kegiatan Coffe Morning bersama Polres Batu Bara dan juga Kejaksaan Negeri Kabupaten Batu Bara sebagai upaya untuk menyatukan pendapat dalam persiapan pembentukan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam Coffe Morning tersebut tampak Ketua Bawaslu Ade Sutoyo, SP, bersama Dua Pimpinan Bawaslu Batu Bara lainya yaitu Abdillah., S.Pd.I, dan Allen Sitohang., S.Si saling berbincang hangat dengat Kapolres Batu Bara AKBP Jose Dc Firnandes SIK, yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP John H Tarigan, Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan, dan beberapa Pejabat Utama di Polres Batu Bara.

Coffe Morning bersama Polres Batu Bara dan juga Kejaksaan Negeri Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu Bawaslu Batu Bara berharap agar Polres Batu Bara bersama Bawaslu Batu Bara agar bisa bersinergi dalam Penegakan Hukum Terpadu nantinya yang tergabung dalam wadah Sentra Gakkumdu.

"Harapan kami agar Polres Batu Bara bisa secepatnya untuk mengirimkan nama-nama Personil Polres Batu Bara kepada Bawaslu Batu Bara agar nantinya bisa secepatnya di masukan kedalam Struktur Sentra Gakkumdu Pemilu tahun 2024 yang akan datang", ucap Ade.

Selepas Bawaslu Batu Bara Coffe Morning bersama Polres Batu Bara yang lebih tepatnya di Kantin Polres Batu Bara, Bawaslu Batu Bara kemudian lanjut kegiatan Coffe morningnya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Batu Bara yang disambut oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Batu Bara yaitu Doni Harahap, SH yang kemudian juga disambut oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batu Bara yaitu Dian Affandi Panjaitan, SH dengan tujuan yang sama yaitu dalam persiapan pembentukan Sentra Gakkumdu dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 nantinya.

Ketua dan Anggota Bawaslu Batubara melakukan foto bersama dengan Kapolres Batubara.

Dalam pertemuan itu Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batu Bara sangat menyambut baik kedatangan dari Bawaslu Batu Bara yang nantinya bisa menjadi satu tim yang kuat yang tergabung di dalam Sentra Gakkumdu Kabupaten Batu Bara *hari#

  • Penulis : Hari Pramana
  • Editor : Wianu
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita