Lompat ke isi utama

Berita

Hadapi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPS, Bawaslu Kabupaten Batu Bara Rapat Koordinasi Bersama Jajaran Panwas

thumnail

Batu Bara | Bawaslu Kabupaten Batu Bara, sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu 10/08/24, lakukan rapat koordinasi bersama jajaran Panwas, terkhusus dibagian Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas (HPPH) Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara di Kantor Bawaslu Kabupaten Batu Bara.

Gambar1
Koordinator Divisi HPPH Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Muksin Kalid

Koordinator Divisi HP2H Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Muksin Kalid, SE, menyampaikan kepada para peserta rapat tersebut agar menyampaikan hasil dari pengawasan yang telah dilakukan sebelum dan semasa rapat pleno di tingkat Kecamatan, tuturnya.

Gambar2
Koordinator Divisi HPPH Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Muksin Kalid didampingi oleh staf Divisi HPPH Hari Pramana, Putra Manalu dan Defi Rotua Nainggolan pada Rakor bersama jajaran Panwas se-Kabupaten Batu Bara.

"Bapak/Ibu Panwaslu Kecamatan agar menyampaikan kepada kita (Bawaslu Batu Bara/red) hasil pengawasan yang telah dilakukan baik sebelum ataupun semasa rapat pleno di tingkat kecamatan itu, baik itu saran-saran perbaikan yang telah disampaikan kepada PPK nya masing-masing, ataupun Imbauan, serta surat-surat pencegahan lain yang telah disampaikan kepada PPK nya masing-masing kemarin", tegas Muksin Kalid Kordiv HPPH Bawaslu Batu Bara saat rapat.

Gambar5
Foto bersama Pimpinan dan staf Divisi HPPH Bawaslu Kabupaten Batu Bara dan jajaran Panwascam se-Kabupaten Batu Bara diakhir acara.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kordiv HPPH Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara dan Staf HPPH yang juga mendampingi Kordiv nya pada saat rapat berlangsung.

  • Penulis : Hari Pramana, Wianu
  • Editor : Muksin, Hari, Wianu
  • Foto-foto : Humas Bawaslu Batu Bara
Tag
Bawaslu Batu Bara
#AyoAwasiPemilu2024