Lompat ke isi utama

Berita

Konsolidasi Internal, Bawaslu Batu Bara Gelar Rapat Bersama Panwascam

Lima Puluh_Bawaslu Batu Bara-Tepat 1 tahun menuju 14 Februari 2024, Bawaslu Kabupaten Batu Bara melaksanakan rapat dengan Panwascam se-Kabupaten Batu Bara di Kantor Bawaslu Batu Bara, Selasa (14/2/2023).

" Setelah tadi kita ikut apel bersama, sekarang kita kembali duduk untuk mendiskusikan kesiapan kita dalam melakukan pengawasan tahapan pemilu 2024," kata Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo.

Rapat Konsolidasi Internal bersama Panwascam se-Kabupaten Batu Bara di Kantor Bawaslu Batu Bara, Selasa (14/2/2023).

Sutoyo juga menambahkan bahwa menjadi penting bagi pengawasa untuk menyamakan persepsi atas tugas-tugas pengawasan.
" Disini kita diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat atau keluh kesah, serta kendala apa yang dialami mari kita diskusikan bersama, kita musyawarahkan dan kita cari solusi bersama," tambah Koordinator Divisi OSDM Bawaslu Batu Bara ini.

Allen Sitohang, S.Si.,S.H Anggota Bawaslu Batubara KorDiv. Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas (HP2H).

Sementara itu Anggota Bawaslu Batu Bara Allen Sitohang menjelaskan bahwa saat ini sedang berlangsung tahapan yang harus diawasi.
" Sekarang sedang berlangsung coklit (pencocokan dan penelitian-red), kita harus pastikan Pantarlih bekerja sesuai mekanisme," tegasnya.

Anggota Bawaslu Batu Bara Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P2PS) Abdillah meminta  agar jajaran pengawas solid.
" Ini menambah keakraban dan kekeluargaan kita sesama pengawas baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa," katanya.

Abdillah, S.Pd.I (kiri) Anggota Bawaslu Batu Bara Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P2PS).

Rapat ini juga membahas terkait kesiapan dan kondisi terkini yang dialami oleh Panwascam dan PKD dalam melakukan pengawasan. Selain Ketua dan Anggota Panwascam juga hadir Koordinator Sekretariat Panwascam se-Kabupaten Batu Bara.

Penulis : Hari Pramana
Editor : Wianu
Foto : Humas Bawaslu Batubara

Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita