Lompat ke isi utama

Berita

Menjalin Kerjasama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batubara, Bawaslu Batubara Melakukan Audensi.

Sei suka, Bawaslu Batubara.
Pengurus DPD komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab.Batubara menyambut baik kedatangan Bawaslu Batubara yang di hadiri oleh Allen Sitohang.S.si. divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan antara lembaga Bawaslu Batubara dengan didampingi Abdillah.S.Pd.I divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Beserta 3 orang Staff Bawaslu Batubara dikantor sekertariat DPD KNPI jalan lintas Sumatera KM 102 dusun Asoka Sei suka, selasa (6/4).

Allen Sitohang selaku divisi Pengawasan mengharapkan dukungan yang baik oleh KNPI untuk dapat saling bekerja sama memajukan pengetahuan masyarakat terkait dengan kepemiluan dan bentuk pengawasan Pemilu.

"KNPI Batubara merupakan organisasi terminal Kader kepemudaan yang ada dibatubara memiliki potensial untuk dapat menyukseskan penyelenggaraan Pemilu nantinya,ungkapnya"

Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima, SE didampingi sekretaris DPD KNPI Sulianto menyambut kehadiran Bawaslu Kabupaten Batu Bara dengan senang hati dan mengungkapkan rasa sangat bangga atas agenda Bawaslu Batu Bara dalam menjalin kerjasama untuk peningkatan partisipasi pemuda dalam Pemilihan Umum.

Penyerahan Cendera Mata Bawaslu Batubara Kepada Pengurus DPD KNPI

"Kami sangat bangga akan kedatangan Bawaslu Kabupaten Batu Bara di KNPI, dan mengajak kerjasama dalam menjalin kekuatan partisipasi pada Pemilihan Umum yang akan datang",ungkapnya.

"Hal ini akan menjadi masukan juga bagi kami, apabila mengadakan bimtek atau kegiatan-kegiatan KNPI yang berkaitan dengan Politik, Bawaslu Kabupaten Batu Bara bersedia menjadi narasumber,” lanjutnya.

Allen Sitohang menjelaskan bahwa perlunya kerjasama ini dibuatkan secara tertulis dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) guna kebaikan dan kesepahaman bersama untuk kedepannya. Selanjutnya, ditanggapi oleh Sulianto bahwa terkait hal tersebut akan dibawakan terlebih dahulu dalam rapat besar DPD KNPI Kabupaten Batu Bara, dan akan ditanyakan pendapat dari pengurus serta anggota lainnya, untuk mendapatkan keputusan bersama.

Pertemuan audiensi tersebut ditutup dengan penyerahan plakat sebagai tanda penghargaan Bawaslu Kabupaten Batu Bara kepada DPD KNPI Kabupaten Batu Bara atas sambutan baiknya.

Penulis : Manat Sitohang

Editor : Dian Prayudha

Tag
Berita