Lompat ke isi utama

Berita

Monitoring ke Medang Deras dan Datuk Lima Puluh, Bawaslu Batu Bara Pastikan Dukungan Sekretariat Tanpa Kendala

Lima Puluh-Bawaslu Batu Bara- Dalam rangka mendukung pengawasan Pemilu Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Batu Bara melakukan monitoring dan supervisi sarana dan prasarana di Kantor Panwaslu Kecamatan Medang Deras dan Datuk Lima Puluh pada hari Jumat (17/02/2023).

Dalam kegiatan monitoring tersebut Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Batu Bara Suryanti Lubis melihat dan memastikan secara langsung kondisi kantor Panwascam dan sarana dan prasarana.

Kasek Bawaslu Batubara monitoring dan supervisi sarana dan prasarana di Kantor Panwaslu Kecamatan.

Suryanti juga menyampaikan agar sarana dan prasarana kantor dijaga sebaik mungkin.
"Semua sarana dan prasarana yang ada dan kita pakai harus dijaga dan digunakan sebaik mungkin, supaya kita tetap nyaman bekerja," ucapnya.

Suryanti menambahkan bahwa menjalin kerjasama dan kekeluargaan di tingkat Panwaslu Kecamatan juga harus tetap terjaga dalam mensukseskan pengawasan Pemilu Tahun 2024. Lebih lanjut Suryanti meminta agar Kepala Sekretariat (Kasek) Panwaslu Kecamatan mendukung dan melaporkan hal-hal yang menjadi kendala teknis di Panwaslu Kecamatan.
"Kasek sebagai fasilitator Panwaslu Kecamatan dalam melaksanakan pengawasan Pemilu, harus saling bersinergi, dan mendukung serta melaporkan kendala teknis kepada kami, agar tugas pengawasan pemilu tetap berjalan, dengan baik" tegasnya.

Dalam kegiatan monitoring dan supervisi tersebut, Kasek Panwaslu Kecamatan didampingi oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan serta staf pelaksana Panwaslu Kecamatan.

  • Penulis : Lentina
  • Editor : Wianu
  • Foto : Ema
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita