Lompat ke isi utama

Berita

Peningkatan Kapasitas Kehumasan dan PPID se-Kabupaten /Kota Resmi dibuka oleh Bapak Marwan.

Tepat tanggal 27 November 2020 pukul 20.00 wib Bawaslu Sumut resmi dibuka kegiatan peningkatan kapasitas kehumasan dan PPID Bawaslu kabupaten/kota sesumatera Utara Tahun 2020 yang dilaksanakan di hotel Siantar kota siantar.
Bapak Marwan selaku pimpinan anggota Bawaslu Sumut resmi membuka kegiatan peningkatan kapasitas kehumasan dan PPID tersebut.
Bapak Marwan menginstruksikan agar kegiatan ini dimaksimalkan mungkin peserta tetap giat mengikuti kegiatan tersebut demi mewujudkan SDM yang berprofesional untuk menjalankan tugas kehumasan dilembaga Bawaslu Sumut.
Bapak Marwan menekankan agar disetiap kabupaten lebih mengutamakan kreasi dan inovasi diruang lingkup kehumasan Bawaslu baik pilkada maupun non pilkada.
Jangan kegiatan ini sia-sia hanya untuk menghabiskan anggaran negara namun tidak memberikan implementasi yang baik terhadap publikasi pada masyarakat, Ungkap pak Marwan.
Kegiatan ini dihadiri 10 Kabupaten/kota dengan berjumlah 20 orang peserta dimana setiap Kabupaten/kota dihadiri 2 orang peserta.
Kategori kegiatan ini dinamakan zona satu dimana kegiatan ini dihadiri Kabupaten/kota yang tidak melaksanakan pilkada.
Kegiatan peningkatan kapasitas Zona satu ini dihadiri Kabupaten Tapanuli Tengah, Deli Serdang, Langkat, Padang lawas, Dairi, Padang Sidempuan, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi dan juga Batubara.
Zona dua berjumlah 23 Kabupaten/kota yang akan diadakan pada tanggal 03 Desember di Hotel The Crew Kualanamu Kab. Deli Serdang.
Editor : Wianu
Penulis : Manat Sitohang
Tag
Berita