Lompat ke isi utama

Berita

Rutinitas Apel Pagi Memberikan Manfaat Bagi Para Jajaran Staf Bawaslu Batu Bara

Lima Puluh, Bawaslu Batubara

Arahan dari Pimpinan Bawaslu Batu Bara Allen Sitohang, S. Si selaku Pembina Apel Pagi

Allen Sitohang, S.Si selaku anggota Bawaslu Batubara Kordiv. PHL menjadi pembina Apel Pagi para jajaran staf Bawaslu Batubara. Senin(01/11)

Harus disadari, bahwa Apel pagi yang diselenggarakan secara rutin dan teratur, bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka. Tetapi lebih dari pada itu untuk membentuk sikap perilaku disiplin, kegiatan apel mempunyai nilai yang sangat strategis dalam rangka membina dan mengembangkan sekaligus meningkatkan budaya kerja, bersih dan sikap positif dari seluruh pegawai.

Arahan dari Pimpinan Bawaslu Batu Bara Allen Sitohang, S. Si selaku Pembina Apel Pagi

Allen Sitohang menjelaskan Manfaat apel pagi khususnya buat para jajaran staff di instansi Bawaslu Batubara sesungguhnya sangatlah besar Kesempatan yang diberikan walaupun waktu yang singkat ini dapat dipakai untuk menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan instansi. “Para Staf di setiap instansi seharusnya terus-menerus tahu dan mengerti perihal berbagai informasi terkait instansinya. Dan rutinitas apel pagi adalah salah satu kesempatan yang bagus untuk mengup-date informasi instansi.”ujarnya.

Seluruh Jajaran Staf Bawaslu Kab. Batu Bara

Dengan memanfaatkan 10-20 menit setiap pagi sebelum masuk ruangan kerja sesungguhnya ada banyak arahan atau nasehat yang dapat disampaikan. nilai-nilai positif atau nilai-nilai kebangsaan yang menjadi karakter lembaga Bawaslu Batubara dapat dibuktikan di sini. Jadi, apel pagi memang bermanfaat adanya.

“Seperti sudah disampaikan sebelumnya bahwa pelaksanaan rutinitas apel pagi sendiri akan berguna untuk melatih disiplin pegawai sementara sedikit waktu yang dipakai untuk menyampaikan nasehat dan atau pengumuman lainnya juga sangat bermanfaat buat jajaran staf Bawaslu Batubara,”ungkapnya.

  • Editor : Wianu
  • Penulis : Manat Sitohang
Tag
Berita