Lompat ke isi utama

Berita

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batubara (STIT BB) Punya Peran Yang sama Ikut mendukung Bawaslu Batubara Peningkatan SDM terkait Pengawasan Kepemiluan.

Lima Puluh, Bawaslu Batubara
Wakil Ketua 1 STIT BB Masrin Banurea.M.Pd.l Berdialog dengan Pimpinan Bawaslu Batubara yang diwakili Kordiv. Pengawasan Hubungan Masyarakat dan antara lembaga Allen Sitohang.S.si bersama 2 orang Staff Bawaslu Batubara di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batubara, Rabu (7/4).

Beliau sangat berterima Kasih dan bersyukur akan kehadiran Bawaslu Batubara disekolah yang dia embani sebagai wakil ketua STIT BB.

Dimana STIT BB merupakan Yayasan Pendidikan yang pada dasarnya mendidik para Mahasiswa untuk menjadi Manusia yang dibutuhkan masyarakat dan negara.

"Dalam hal ini STIT BB sudah pasti membutuhkan Bawaslu Batubara untuk bekerjasama memberikan kontribusinya kepada Mahasiswa terkait Kepemiluan, apalagi anak-anak yang kami didik sebagai Mahasiswa kedepannya akan bercita-cita sebagai Pemimpin baik dilingkungan masyarakat maupun lingkungan Pemerintahan, tentunya kami sangat mendukung, katanya."

Foto Bersama Dengan Wakil Ketua 1 STIT BB Bapak Masrin Banurea M.Pd.I

"Kami juga memohon maaf terkhusus saya yang mewakili ketua STIT BB yang bernama Dr.H.Erwan Efendi.M.Sos menyambut Bapak Allen sitohang.S.si tanpa beliau dikarenakan beliau sedang lagi diluar Kota. beliau sudah mempercayai saya apapun keputusan yang kita sepakati, ungkapnya".

Allen Sitohang selaku Kordiv.Pengawasan Bawaslu Batubara mengharapkan STIT BB mampu menciptakan SDM yang berpotensial membangun kab.batubara kearah yang lebih baik lagi.

Bawaslu Batubara Berdialog Dengan Wakil Ketua 1 STIT BB

"STIT BB satu-satunya Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Batubara tentunya punya tanggung jawab yang berat untuk dapat dipercayai Masyarakat Batubara menjadi wadah Pendidikan yang bermutu. Dengan itu saling mendukung antar sesama stokeholder hal yang tepat untuk membuktikannya, Ungkapnya".

Foto Bersama Dengan Jajaran Pengurus STIT BB

Di bidang lembaga penjamin mutu STIT BB Irma suryani.M.Sos juga ikut mendampingi Bapak Masrin Banurea.M.Pd.I selaku wakil ketua STIT BB membenarkan pentingnya Mahasiswa STIT BB untuk berperan sebagai promotor menyukseskan penyelenggaraan Pemilu khususnya keterlibatan dalam pengawasan Pemilu.Dimana saya juga pernah menjadi penyelenggara pemilu sebagai PPK ditingkat kecamatan, "Dengan adanya kerja sama Bawaslu Batu-bara dengan STIT BB Mahasiswa dapat memahami tentang kepemiluan", katanya.

Penulis : Manat Sitohang

Editor : Dian Prayudha

Tag
Berita