Lompat ke isi utama

Berita

Sinergitas Dalam Pemilu 2024, Bawaslu Audiensi ke Kejari Batu Bara

Talawi_Bawaslu Batu Bara- Bawaslu Batu Bara audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara pada Selasa (9/5/2023). Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo menyampaikan tujuan kedatangan Bawaslu sebagai bentuk silaturahmi.

" Kami berterimakasih kepada Kejari telah menerima kami dari Bawaslu Batu Bara, ini sebagai pertemuan silaturahmi terutama dalam pemilu 2024 yang sedang berlangsung tahapannya," ungkap Sutoyo yang juga Koordinator Dividi SDM dan Organisasi Bawaslu Batu Bara ini.

Sutoyo juga meminta kerjasama Bawaslu dan Kejari dalam Sentra Gakkumdu dapat berjalan baik.
" Kedepan kita akan terus berkoordinasi dalam Sentra Gakkumdu, dan kiranya Kejari Batu Bara dapat membantu Bawaslu dalam Sentra Gakkumdu," katanya.

Kejari Batu Bara Amru E Siregar, SH.,MH menyambut baik kunjungan Bawaslu Batu Bara.

" Kita akan tetap bekerjasama dan berkoordinasi dalam Sentra Gakkumdu, kedepan kita akan melakukan koordinasi sekaitan juga telah berlangsungnya tahapan pemilu 2024," katanya.

Amru E Siregar juga meminta kedepan Bawaslu Batu Bara agar menginformasikan terkait perkembangan dan kegiatan-kegiatan dalam Sentra Gakkumdu.

" Kami diberitahu dan diinformasikan sehingga nanti pembahasan dan penindakan suatu perkara sesuai koordinasi bersama," katanya.

Dalam kesempatan ini juga dibahas rencana pembuatan MoU antara Bawaslu dengan Kejari dalam rangka penguatan dan sinergitas lembaga.

Kajari Batu Bara didampingi Kasi Datun Herry Sembiring sementara dari Bawaslu juga turut hadir  Anggota Bawaslu Batu Bara Abdillah dan Allen Sitohang yang didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Batu Bara Suryanti Lubis.

  • Penulis : Lentina
  • Editor : Wianu
  • Foto : Humas Bawaslu Batubara
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita