Lompat ke isi utama

Berita

Tinjau Kesiapan Jajaran, Kepala Sekretariat Bawaslu Sumut Kunjungi Panwascam Tanjung Tiram

Lima Puluh, Bawaslu Batu Bara-Dalam rangka memastikan kesiapan Sekretariat Panwaslu Kecamatan sebagai supporting pelaksanaan tugas pengawasan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Drs. Feri Mulia Siagian, M.Si  melakukan kunjungan kerja ke Kantor Panwascam Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara pada Sabtu (18/02/2023).

"Menjadi penting bagi kami untuk memastikan kesiapan jajaran sekretariat tidak hanya di kabupaten tetapi juga sampai ke kecamatan dalam mendukung tugas pengawasan," kata Feri disela-sela kunjungan.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumut Drs. Feri Mulia Siagian, M.Si  melakukan kunjungan kerja ke Kantor Panwascam Tanjung Tiram.

Kesempatan ini, mantan Kepala Sekretariat Bawaslu Mandailing Natal ini didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Batu Bara Suryanti Lubis juga meninjau Kantor Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram yang terletak di Jl. Merdeka Gang Setia Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kasek Panwaslu Kecamatan Ida Lisma Sari, Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram Muhammad Aswan, Anggota Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram Kamaruddin dan Sufrizal, dan staf Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram serta beberapa Pengawas Kelurahan Desa yang hadir.

Feri mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan Pemilu sangat diperlukan adanya komunikasi yang baik dan rasa saling mendukung.
"Meskipun kita berbeda divisi, kita tetap satu visi dan misi, sehingga perlu menjaga komunikasi yang baik agar tidak menimbulkan perpecahan. Penguatan kesekretariatan juga sangat dibutuhkan untuk mendukung pimpinan dalam menjalankan tugas pengawasan," tegasnya.

Di akhir kunjungan tersebut, Fedi berharap agar Panwaslu Kecamatan Tanjung Tiram beserta jajarannya tetap menjaga kesehatan dan mengatur waktu.
" Tugas kita semakin berat, kegiatan-kegiatan kita semakin padat, jadi kita harus menjaga kesehatan sehingga pekerjaan kita selesai tuntas dan soft landing," pungkasnya.

  • Penulis : Lentina
  • Editor : Wianu
  • Foto : Humas Bawaslu Batubara
Tag
Bawaslu Batu Bara
Berita